Rabu, 12 Mei 2010

Feminis

Kategori : cerita lucu . Seksi : humor .


Di Denpasar Bali, diadakan kongres kaum Feminis yang pertama kalinya. Temanya MENDIDIK PARA SUAMI.



Laporan pertama dari seorang wanita Jerman. Dia berkata: "Nama saya Brigitte. Saya mengatakan kepada suami saya, Helmut, mulai sekarang KAMU yang membuat makan malam. Hari PERTAMA saya TIDAK MELIHAT apa-apa, hari KEDUA saya TIDAK MELIHAT apa-apa. Tapi pada hari KETIGA saya MELIHAT di atas meja makan sudah tersedia makan malam." Seluruh ruangan memberi aplaus "hebat...hebat...bravo."



Laporan kedua dari seorang wanita italia. Dia melapor: "Nama saya Graziella dan saya berkata kepada suami saya, Luigi, mulai hari ini KAMU yang harus membersihkan rumah. Hari PERTAMA saya TIDAK MELIHAT apa-apa, pada hari KEDUA saya TIDAK MELIHAT apa-apa, dan pada hari KETIGA saya melhat dia sedang membersihkan rumah dengan Vacuum Cleaner." Kembali seluruh ruangan bergemuruh memberi applaus.



Kemudian seorang wanita Indonesia memberi laporan: "Nama saya Ayshe dan saya menyuruh suami saya Ali untuk menggosok pakaian. Hari PERTAMA saya TIDAK MELIHAT apa-apa, hari KEDUA juga TIDAK MELIHAT apa-apa, tapi pada hari KETIGA, saya sudah bisa SEDIKIT MELIHAT dengan mata sebelah kiri saya..."



dukung contest seo

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010
Bisnis Online Rahasia Dahsyat hidup Sukses dan Uang Melimpah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar