Kamis, 06 Mei 2010

cerita lucu

cerita lucu terbaik kategori humor umum




Dalam kelas baru murid sekolah dasar kelas 1. Seperti biasa terjadi kenal mengenal antara guru dan murid.

Guru : “Siapa nama kamu?”

Murid : “Amelia”

Guru : “Kalau ibu kamu siapa?”

Murid : “Mama”

Guru : “Maksud ibu guru, nama Ibu kamu”

Murid : “Iya , Mama”

Guru : “Okelah, sekarang bagaimana Ayah kamu panggil Ibu kamu?”

Murid : “Eh, monyong”

Post by cerita lucu creator

================================

cerita lucu terbaik kategori humor umum




Pengemis Sedang Ulang Tahun

Seorang pemuda yang tampak kaya raya akan masuk ke sebuah mall. Didepan pintu masuk mall tersebut dia bertemu dengan seorang pengemis tua.

Karena kasihan, pemuda itu memberi uang 10 ribu kepada pengemis tua tersebut dan pengemis pun memberi uang kembali kepada pemuda itu sebesar 3 ribu.

Dengan heran pemuda itu bertanya…

Pemuda: “Lho… kenapa bapak memberi uang kembalian kepada saya? Saya ikhlas kok pak!!”

Pengemis: “Tidak apa-apa nak… karena hari ini saya ulang tahun, jadi saya beri diskount 30% buat kamu.”

Pemuda: “????”

Post by cerita lucu creator

=================================

cerita lucu terbaik kategori humor umum






Seorang pasien wanita jatuh cinta dengan dokter giginya sampai mereka seakan tidak dapat dipisahkan lagi.

Dokter : “Sayang, sudah saatnya kita mulai untuk tidak usah bertemu lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar oleh suami kamu bila kita begini terus”

Pasien : “Tenang sayang, suamiku itu bodoh. Buktinya udah 6 bulan ini dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi”

Dokter : “Iya sayang, tapi sekarang gigimu tinggal satu”

Post by cerita lucu creator

Cerita lucu 4 kategori humor umum

Ingin mendengar apa?

Tiga orang sahabat mati dalam sebuah kecelakaan mobil dan pergi ke surga untuk orientasi.

Mereka semua bertanya, “Saat kamu sudah mati, dan teman serta keluargamu berduka di sebelah mayatmu, kamu ingin mendengar mereka bilang apa?”

Orang pertama berkata, “Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah seorang dokter yang hebat dan juga seorang kepala keluarga yang baik.”

Orang kedua berkata, “Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah suami dan guru yang baik yang memberikan dampak positif yang besar bagi anak-anak di masa depan.”

Pria terakhir menjawab, “Aku ingin mendengar mereka berkata, “Lihat, ia hidup lagi!!!!`”


Post by cerita lucu creator

=======================

Cerita lucu kategori humor umum




Suatu hari Andi yang baru berumur lima tahun kepergok sedang memainkan telepon oleh ibunya, ketika dia tau buru-buru gagang telepon itu disimpannya.

“Apa yang sedang kamu lakukan?” tanya ibunya kemudian.

“Telepon tante Sarah”

“Bagaimana kamu bisa menelepon dia? Nomornya aja kamu belum tahu, kan?”

“Aku tahu dan aku tadi menelepon dia,” jawab Andi cepat.

Ibunya memberi penjelasan dan meyakinkan Andi bahwa dia tidak tahu nomor telepon tante Sarah tapi Andi tetep aja keukeuh bahwa tadi dia meneleponnya.

“Baik,” kata ibunya,”Lalu apa yang dia katakan waktu tadi kamu meneleponnya?”

“Dia bilang ’salah sambung….’” =))


Post by cerita lucu creator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar