Selasa, 11 Mei 2010

Diskriminasi Kambing

Kategori : cerita lucu hewan Seksi : humor hewan


Ada penjual kambing yang menjual 2 kambing, 1 hitam 1 putih lalu ada seorang anak muda yang datang akan membeli kambing
Anak Muda(A): pak saya mau beli kambing tapi mau liat2 dulu
Penjual(P): ya silahkan
tidak lama kemudian anak muda itu bertanya


A: pak kok kambing nya gemuk gemuk dikasih makan apaan?


P: yang hitam apa yang putih


A: kalo yang item?


P: saya kasih makan rumput


A:kalo yang putih?


P: sama saya kasih rumput juga
tdk lama kemudian anak itu bertanya lagi


A: pak kok kambing nya keliatan seger banget sih diapain


P: yang item apa yang putih?


A: yang item?


P: saya lepas tiap pagi buat jalan2


A:yang putih?


P: sama
lama lama anak itu kesel sampe akhirnya dia nanya


A: pak kok kambingnya dibedain sih padahal perawatannya sama


P: gini ya de' bukannya saya ngebedain tapi kalo yang item itu punya saya


A: oh maaf, kalo yang putih?


P: kalo yang putih ya Punya saya juga


Posted by : cerita lucu creator
contest seo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar